Diduga Putus Cinta, Seorang Wanita Nekat Meloncat dari Rumah Radakng

PONTIANAK – Pengunjung rumah Radakng dan warga Pontianak Selatan dihebohkan dengan aksi seorang perempuan yang diduga akan bunuh diri dengan nekat meloncat dari lantai dua rumah Radakng Pontianak, Jalan Sultan Syahrir, Kecamatan Pontianak Selatan, Rabu (29/5) sore.

Dalam video yang beredar, terdapat seorang perempuan tersebut menggunakan baju berwarna biru dan celana jeans mendekati patung burung di lantai dua rumah Radakng sambil mengoreskan sesuatu ke tangannya sendiri.

Di video tersebut juga terdapat seorang berseragan polisi berupaya menyelamatkan pelaku. Dimana di lantai dasar atau halaman rumah Radakng juga tampak sejumlah warga membawa tenda sebagai tandu untuk mengevakuasi pelaku jika pelaku meloncat dari atas.

Evakuasi baru bisa dilakukan ketika petugas dan warga membawa alat untuk menurun pelaku dari atas. Saat diturunkan perempuan itu berteriak seperti orang yang lagi kesal atau defresi.

Di lokasi saat itu juga sedang gerimis dan aksi ini juga sempat menjadi tontonan warga. Belum diketahui pasti penyebab pelaku yang nekat akan melompat dari atas bangunan tersebut. Diduga perempuan tersebut seorang tuna wicara atau bisu. (Red).