Sertijab Tiga Pejabat Utama Polres Singkawang

SINGKAWANG – Kepolisian Resor Singkawang menggelar upacara Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Wakapolres Singkawang serta serah terima Jabatan Kabag Ops dan Kabag Sumda Polres Singkawang.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Aula Polres Singkawang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Singkawang AKBP Raymond Marcelino Masengi, SIK, MH dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, seluruh personel Polres Singkawang dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polres Singkawang, Senin (27/05) pagi.

Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Wakapolres Singkawang di serahkan kepada Kompol Wahyu Jati Wibowo, SIK, SH Jabatan Kabag Ops Polres Singkawang yang semula dijabat oleh Kompol Joko Sarwono digantikan oleh Kompol Dedy Mulyadi, sedangkan jabatan Kabag Sumda diisi oleh Kompol Ayin Nurrohman menggantikan Kompol Abdullah Sani.

Pada kesempatan itu Kapolres Singkawang, AKBP Raymond Marcelino Masengi, SIK, MH meyampaikan, bahwa pergantian pejabat di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi itu merupakan kebutuhan institusi yang dilakukan secara periodik dalam rangka promosi jabatan dan penyegaran bagi personel ke jenjang yang lebih tinggi.

Kapolres juga mengucapan terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama, diharapkan kepada pejabat yang baru dapat secapat mungkin menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi Kota Singkawang sehingga dapat melanjutkan hasil kerja pejabat yang lama yang sudah di nilai sangat baik. (Red).