Arsip

Seorang Pria Nekat Melompat dari Lantai 3 Mega Mall Pontianak

Advertisement

PONTIANAK – Pengunjung Ayani Mega Mall dihebohkan seorang pria melompat dari lantai 3 (tiga) Mega Mall, Minggu (25/5) malam.

Pria menggunakan baju berwarna kuning yang belum diketahui identitasnya itu melompat dan menyangkut diatas sebuah mobil yang sedang terparkir di area parkiran Mega Mall.

“Terjun dia bos, terjun dia dari atas,” sebut seseorang yang belum diketahui dalam sebuah video berdurasi 16 detik yang sedang beredar luas di media sosial (25/5).

Advertisement

Dalam video tersebut juga terdapat petugas dan warga melakukan evakuasi terhadap korban. Dimana saat dievakuasi korban masih mengenakan celana panjang dan baju berwarna kuning.

Peristiwa itu pun sempat menghebohkan pengunjung Mega Mall yang sedang berlibur malam Mingguan bersama keluarga dan kerabat lainnya.

Hingga kini belum diketahui motif orang tersebut melompat dari dari lantai 3 Mega Mall tersebut.

Berdaaarkan identitas berupa Surat Izin Mengemudi (SIM) yang beredar, orang yang nekat melompat dari Mega Mall itu bernama Agus Riady Thedyus, warga Sungai Raya Dalam (Serdam) RT.021/RW.002, Nomor 9 A, Kabupaten Kubu Raya.

Berdasarkan status yang tertera di SIM milik korban itu, Korban Masih berstatus Pelajar/ Mahasiswa, kelahiran Pontianak, 23 Agustus 1993. Namun SIM yang ia gunakan itu sudah habis masa berlakunya yakni sampai 23 Agustus 2016. (Red).

Advertisement