Safari Ramadan di Sekadau, Wagub Kalbar Pantau Kerusakan Jalan

oleh -42 views

SEKADAU – Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Ria Norsan melakukan Safari Ramadan 1440 Hijriah ke Kabupaten Sekadau.

Adapun tujuannya berkunjung ke Kabupaten Sekadau untuk mempeerat silahturahim dengan masyarakat setempat. Selain berkunjung dirinya mewakili pemerintah provinsi juga memberikan berbagai bantuan, seperti bantuan rumah ibadah baik masjid dan gereja serta organisasi masyarakat di Kabupaten Sekadau.

“Selain menyerahkan bantuan kita juga melihat perkembangan stabilitas kebutuhan sembako di Kabupaten Sekadau, kemudian kita juga melihat kondisi situasi dan kodisi sosial di masyarakat Sekadau, apa perlu dibantu oleh pemerintah provinsi dalam kemajuan Kabupaten Sekadau ini,” ungkap Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan saat Safari Ramadhan di Kabupaten Sekadau, aula Penanjung Island, Selasa (14/5).

Selain Safari Ramadan, Ia pun juga melihat ada beberapa ruas jalan raya di Kabupaten Sekadau yang menggalami kerusakan, Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan akan memasukkan program pembenahan ruas jalan tersebut dalam RKPD selanjutnya.

“Ada beberapa titik jalan provinsi yang saya liat perlu di benahi, nah itu akan menjadi bahan masukkan kami (Pemprov) dalam RKPD nanti untuk kita ajukan anggaran di tahun 2020 akan segera kita perbaiki,” tuturnya.

Mantan Bupati Mempawah dua periode ini menambahkan, Safari Ramadan yang dilakukannya juga untuk menjalin silahturahim antara Pemerintah Provinsi Kalbar dengan Pemerintah Kabupaten Sekadau serta menyampaikan berbagai program pemerintah daerah dan sinergitas agar masyarakat Kabupaten Sekadau mengetahui perkembangan kemajuan bagi daerah kabupaten dan secara luasnya perkembangan kemajuan daerah provinsi Kalbar pada umumnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.