Dinas PUPR Sekadau Gandeng Wartawan Awasi Infrastruktur

oleh -37 views

SEKADAU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Sekadau mengundang Wartawan, baik dari media Online, Cetak, maupun Elektronik di kabupaten Sekadau untuk mengelar rapat terbuka, Rabu (15/5) siang.

Rapat terbuka yang dilaksanakan di ruang rapat kerja di dinas pekerjaan umum di kompleks pemda Sekadau ini di hadiri kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Ahmad Suriyadi, kepala bidang Cipta Karya, kepala bidang Bina Marga dan juga staf lainnya.

Tujuan dari undangan dan rapat yang digelar oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang bersama awak media ini yakni untuk mengajak para wartawan agar saling bersinergi dan bekerja sama dalam mengawasi pekerjaan Infrastruktur yang ada di kabupaten Sekadau.

“Marilah kita bekerja sama mengawasi pekerjaan infrastruktur yang ada di kabupaten Sekadau, jika ada ditemukan pekerjaan fisik baik jalan, jembatan dan sebagainya silakan laporkan ke kami akan kita tindak lajut,” tutur Kadis PUPR Sekadau, Ahmad Suryadi.

Apa yang disampaikan Kepala Dinas PU tersebut mendapat sambutan hangat dari ketua Ikatan Wartawan Online Sekadau, Antonius Sutarjo.

“Baru kali ini kami sebagai kuli tinta di kabupaten Sekadau di libatkan atau di gandeng dalam pengawasan pekerjaan Infrastruktur, saya selaku ketua IWO mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pekerjaan Umum yang telah menggandeng dan memberikan kepercayaan kepada kami untuk ikut serta dalam pengawasan pekerjaan,” ujar Sutarjo. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.