Arsip

Siswa Diminta Terus Lanjutkan Pendidikan

Advertisement

LANDAK – Bupati Landak Karolin Margret Natasa menghadiri acara pelepasan siswa- siswi kelas XII SMA Negeri 1 Ngabang tahun pelajaran 2018/2019 yang digelar di aula besar kantor Bupati Landak, Senin (13/5/2019).

Dalam acara itu hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius, Kasi Sarpras pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat Alipius, serta para orang tua dan wali siswa kelas XII SMA Negeri 1 Ngabang

Dalam kesempatan itu Karolin meminta kepada siswa yang baru menyelesaikan pendidikan di tingkat SMA sederajat agar melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Advertisement

“Tidak dapat ditawar-tawar lagi pendidikan merupakan sesuatu yang sangat kita perlukan, maka adek-adek sekalian berusahalah agar dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, mudah-mudahan anak-anak ini nanti bisa masuk perguruan tinggi yang dicita-citakan,” ujar Karolin.

Dengan pendidikan yang tinggi Karolin berharap generasi muda Kabupaten Landak kedepan bisa menjadi generasi yang mampu membawa kemajuan bagi Kabupaten Landak

“Mudah- mudahan anak-anak ini bisa menjadi generasi penerus bangsa, generasi yg tahan banting, mampu bersaing sehingga membawa kemajuan bagi Kabupaten Landak yang akan datang,” harap Karolin.

Karolin juga meminta para orang tua yang hadir agar mau terus mendukung anaknya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi guna mempersiapkan generasi Kabupatwn Landak kedepan yang lebih baik.

“Kepada orang tua kami berharap terus mendukung anak-anaknya agar dapat menjadi penerus bangsa yang akan datang, saya ingin ada anak-anak ini kedepan yang akan menjadi penerus di Kabupaten Landak dan juga bisa menyumbangkan banyak hal positif bagi Kabupaten Landak,” pungkasnya.

Terkait dengan dunia pendidikan di Kabupaten Landak Karolin menegaskan memang pendidikan adalah salah program satu prioritas yang harus mendapat dukungan dari semua pihak. (Red).

Advertisement