Pensong Siap Maju di Pilkada Sekadau 2020

oleh -362 views

SEKADAU – Tahun 2020 Kalimantan Barat akan kembali menggelar Pilkada serentak untuk pemilihan kepala daerah, salah satunya Kabupaten Sekadau. Sebab, pada September 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah memulai tahapan Pilkada, termasuk mempersiapkan pengajuan anggaran dan pembukaan pendaftaran serta tahapan lain yang berhubungan dengan Pilkada.

Pensong Beny, salah seorang tokoh kabupaten Sekadau telah mempersiapkan diri untuk menjadi salah satu kandidat Pilkada di kabupaten Sekadau.

“Jika ada umur panjang saya siap, jadi orang nomor satu atau orang nomor dua di bumi Lawang Kuari, apabila ada parpol atau kandidat lain yang menghendaki saya untuk mendampingi mereka,” katanya Pensong, Senin (6/5) melalui telpon seluler.

Sebagai salah satu putra terbaik kabupaten Sekadau, dirinya sangat siap untuk menahkodai kabupaten Sekadau untuk masa jabatan 2020-2024. Atau sebagai pendamping kapten kapal di Sekadau apabila ada yang meminang. Namun saat ditanya terkait akan berpasangan bersama siapa dan kriteria seperti apa bakal calon wakil yang akan mendampinginya ia belum bisa berkomentar banyak.

Karna walapun dirinya sudah sukses di tanah perantauan sebagai seorang pengusaha, namun hati kecilnya tetap merasa terpanggil untuk membangun Sekadau agar lebih baik lagi kedepan.

“Jiwa saya selalu ingin terpangil untuk ikut serta membangun Sekadau lebih baik lagi kedepan apabila saya di izinkan Tuhan untuk menjadi orang nomor satu di bumi Lawang Kuari,” ucapnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.