Dua Pencuri Motor di Lempar Warga ke Parit dan Ditelanjangkan

oleh -650 views

KUBU RAYA – Sebuah rumah di Jalan Trans Kalimantan, dusun Simpang Kiri, desa Korek, kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, disatroni dua orang maling, Selasa (7/5) siang.

Meski sempat melarikan sebuah sepeda motor, namun kedua pelaku berhasil dikejar dan ditangkap warga dengan kedua pelaku ditelanjangi dan di ceburkan warga ke parit.

Peristiwa pencurian terjadi saat rumah bernomor 11, RT 002/ RW001, dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya yang sedang bekerja tak jauh dari rumah, sekitar pukul 12.00 Wib.

Saat menjalankan aksinya pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel pintu belakang dan berhasil mengeluarkan sebuah sepeda motor. Saat hendak mengeluarkan tabung gas elpiji, pelaku ketahuan salah seorang warga dan langsung melarikan diri dengan sepeda motor.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung memanggil pemilik rumah yang kemudian berjumlah empat orang langsung mengejar pelaku dengan sepeda motor. Upaya tersebut tidak sia-sia, karena keduanya berhasil dikejar di daerah Sungai Nase, desa Korek.

Karena tidak mau berhenti, korban memepetkan sepeda motornya ke sepeda motor pelaku, hingga pelaku terjatuh dan menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung polisi segera tiba di lokasi kejadian dan mengamankan kedua pelaku.

Kedua pelaku diketahui bernama Gusti Randa dan Tri 27 tahun, masing-masing warga Gang Amal dan Askot, Tanjung Raya Satu, kecamatan Pontianak Timur. Saat ini pelaku masih diamankan di Mapolsek Sungai Ambawang, untuk proses hukum lebih lanjut. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.