Rinda Astika Tewas di Taman Wisata Batu Pasok

oleh -588 views

SANGGAU – Salah satu pengunjung taman wisata Batu Pasok desa Penyaladi, bernama Rinda Astika (15 tahun), warga SP 1 Mukok, kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau tewas, Minggu, 5 Mei 2019, sekitar pukul 11.30 WIB.

Rinda Astika tewas saat akan berenang, karena tidak bisa berenang di air tempat objek wisata tersebut bersama teman-temanya, meski saat itu teman korban berusaha untuk menyelamatkan.

Kejadian bermula saat korban bersama teman-temannya yaitu Dela, Leha, Ratih, Aji, Iqbal, dan Vina berkunjung ke Taman Wisata Batu Pasok.

Saat itu saudari Ratih mengingatkan kepada korban agar tidak ke pinggiran Kolam karena kolam tersebut dalam terlebih korban tidak bisa berenang, namun korban tetap masuk ke dalam kolam, dan korban pun tenggelam di kolam tersebut.

Sebelum tenggelam korban sempat menarik baju rekannya bernama Dela namun terlepas sehingga yang selamat hanya Dela dan ternyata saudari Dela pun tidak bisa berenang untuk menyelamatkan korban.

Korban tenggelam kurang lebih sekitar 4 menit kemudian di tolong oleh warga dan langsung di bawa ke rumah sakit Sanggau. Setiba dirumah sakit nyawa korban pun tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.