Demi Keselamatan Orang Banyak, Ipda Tatang Korbankan Motor Dinasnya

oleh -148 views

KUBU RAYA – Aksi heroik Kanit Lantas Polsek Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Ipda Tatang mengorbankan motor dinasnya demi menyelamatkan musibah yang bisa berdampak sangat fatal bagi khalayak ramai apabila tidak dilakukan dengan cepat, yang terjadi sekitar pukul 08.45 WIB, Jumat (3/5) pagi.

Saat dinas pagi di wilayah jembatan Kapuas dua kecamatan Sungai Raya, melintas kendaraan besar jenis tronton. Pada saat menanjak di tol kapuas dua tronton tersebut tiba-tiba mengalami kekurangan tenaga yang mengakibatkan tronton itu mundur dengan cepat.

Melihat kondisi tersebut pada saat itu juga Ipda Tatang yang sedang kebetulan melintas dengan cekatan membuat satu keputusan untuk menganjal dan mengorbankan motor dinasnya bernomor polisi 2418-27 agar tidak terjadi hal yang lebih parah lagi akan terjadi pada pengguna jalan lainnya yang berada di belakang tronton yang akan mundur tersebut.

Dengan diganjal menggunakan motor dinas seorang polisi Anggota Polresta Pontianak Kota inipun, membuat kendaraan tronton bisa berhenti sehingga tidak menimbulkan korban lain akibat dari tronton yang mundur tersebut. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.