Arsip

Setelah Diperkosa, Ayu Tantri Dibunuh Oleh Ayah Tiri

Advertisement

SANGGAU – Tidak sampai 24 jam setelah mayat Ayu Tantri, siswi kelas 2 SMPN 5 Peruan Dalam, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau ditemukan tewas sekitar 500 meter dari sekolahnya ileh warga, pukul 12.00 WIB, Selasa (30/4) kemarin, akhirnya Polisi berhasil membekuk pelaku Sekitar pukul 02.00 WIB, Rabu (1/5) dini hari.

Pelaku Pembunuhan Wanita Cantik ini tak lain adalah ayah tirinya berinisial RW yang diamankan polisi di rumahnya di dusun Peruan Dalam, Kecamatan Tayan Hulu.

Kepada Polisi pelaku RW mengaku membunuh anak tirinya menggunakan batu dan kayu, namun sebelum dibunuh Ayu Tantri (16) terlebih dahulu di setubuhi berkali-kali.

Advertisement

Setelah mengamankan pelaku, Polisi langsung membawa pelaku ke Mapolres Sanggau untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pelaku yang setiap hari mengantar jemput korban ke sekolah juga mengaku pelecehan terhadap korban sudah dilakukannya selama 3 bulan sebanyak tiga kali setelah korban pergi dan pulang sekolah.

Untuk menghilangkan jejak Jenazah korban, pelaku berusaha mengubur korban di parit dan tertimbun tanah. Dimana saat dikubur korban masih mengenakan pakaian seragam pramuka.

“Orang tersebut merupakan bapak tiri dari korban,” ungkap Kapolres Sanggau, AKBP Iman Riyadi, saat memimpin rilis di Polres Sanggau, Rabu (1/5).

Atas perbuatannya pelaku terancam pasal berlapis dengan kurungan penjara seumur hidup. (Red).

Advertisement