Gubernur Kalbar Raih Penghargaan TOP Pembina BUMD 2019

JAKARTA -Gubernur Kalbar Sutarmidji Raih Penghargaan Sebagai TOP Pembina BUMD 2019 di ajang TOP BUMD 2019 di Jakarta.

Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan yang hadir langsung untuk menerima penghargaan tersebut mewakili Gubernur Kalbar yang berhalangan hadir.

“Saya dan Bapak Gubernur tentunya mempersembahkan ini kepada seluruh masyarakat Provinsi Kalbar,” ujar Ria Norsan usai menghadiri acara Top BUMD 2019 di Hotel Sultan Jakarta, (28/04).

Pada kesempatan itu juga, Ria Norsan Mengucapkan selamat kepada seluruh BUMD yang berhasil meraih penghargaan secara khususnya yang ada di Provinsi Kalbar.

“Saya ucapkan selamat kepada BUMD-BUMD yang sudah berhasil meraih penghargaan. Ini tentunya sangat membanggakan bagi kita semua karena tidak hanya di Kalbar tapi seluruh Indonesia para Gubernur, Bupati, dan Walikota hadir,” ungkapnya.

Atas Raihan penghargaan ini, Ria Norsan mengapresiasi seluruh karyawan, direksi, maupun komisaris dari BUMD yang sudah berjuang dan bekerja secara profesional.

“Jangan terlena dengan prestasi, tapi jadikan sebagai semangat untuk memicu semangat melayani masyarakat,” tandas Ria Norsan. (Red).