Arsip

Ayu Tantri, Wanita Cantik Ditemukan Tewas di Samping Sekolah

Advertisement

SANGGAU – Warga dusun Peruan Dalam, desa Peruan Dalam, kecamatan Tayan Hulu, kabupaten Sanggau Digegerkan dengan penemuan mayat seorang prempuan, tidak jauh dari SMP Negeri 5 Peruan Dalam, sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa (30/4) siang.

Diketahui perempuan cantik itu bernama Ayu Tantri (16) baru duduk dibangku kelas 2 (dua) SMP yang juga merupakan warga setempat, ditemukan tewas tak bernyawa di dalam sebuah parit dengan menggunakan seragam pramuka sekolah dan ditemukan pertama kali oleh warga.

Mayat korban ditemukan sekitar 500 meter dari gedung SMP Negeri 5 Peruan Dalam, kecamatan Tayan Hulu. Saat ditemukan tubuh korban terdapat lebam dan sudah mulai membusuk, karena diperkirakan mayat tersebut berada di lokasi sekitar tiga hari belakangan.

Advertisement

Menurut salah satu warga yang ikut menyaksikan evakuasi jenazah korban, Alantinus, korban pertama kali dikabarkan hilang oleh keluarganya sekitar tiga hari lalu seteleh mengikuti acara pramuka tak kunjung pulang ke rumah, namun setelah dilakukan upaya pencarian akhirnya warga menemukan korban sudah tak bernyawa di dalam parit.

“Sebelumnya korban pergi dari rumah untuk mengikuti kegiatan pramuka sekitar tiga hari lalu, namun tadi mayat korban ditemukan warga didalam parit 500 meter dari sekolah, ada lebam di tubuh korban,” jelas Alantinus yang merupakan tokoh masyarakat Sosok.

Setelah menemukan jenazah korban warga langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Tayan Hulu untuk dievakuasi. Setelah mendapatkan laporan warga polisi langsung menuju TKP (tempat kejadian perkara). Setiba dilokasi polisi langsung mengevakuasi jenazah korban dan dilakukan visum awal di Puskesmas Sosok.

Selainjutnya korban dibawa ke Polres Sanggau untuk dilakukan otopsi untuk mencari penyebab dan motif meninggalnya Ayu Tantri tersebut. (Red).

Advertisement