Gubernur Kalbar Harapkan Pemimpin Terpilih Amanah

PONTIANAK – Ditemani istri dan keluarganya, Gubernur Kalbar Sutarmidji menggunakan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 009, RT.001/RW.002 Gang Waris, Kelurahan Sungai Beliung, Kecamatan Pontianak Barat, pukul 09:13 WIB, Rabu (17/4) pagi.

Menggunakan baju kemeja biru, Sutarmidji berjalan kaki bersama istri dan dua anaknya dari rumah pribadinya di kawasan tersebut.

Tidak tanggung tanggung usai mencoblos, mantan Wali Kota Pontianak dua periode ini mencelupkan tiga jari langsung kedalam tinta pemilu dengan arahan petugas pemungutan suara.

Gubernur Kalbar Sutarmidji mengatakan, masyarakat Kalbar harus menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi ini. Sementara untuk pantauan pemungutan suara di Kalbar masih berjalan aman dan lancar.

Sutarmidji menambahkan, pemimpin yang terpilih nantinya agar dapat amanah terhadap rakyat sesuai janji selama kampanyenya.

Sementara untuk di TPS 009 tempat Sutarmidji mencoblos, jumlah daftar pemlih tetap di TPS tersebut sebanyak 186 dengan 88 pemilih laki-laki dan 101 pemilih perempuan. (Red).