Jembatan Pak Tangker Entikong Hampir Roboh

oleh -94 views

SANGGAU – Meski dengan kondisi sudah nyaris roboh dan membahayakan pengguna jalan, namun belum ada tanda-tanda akan diperbaiki terhadap kerusakan jembatan Pak Tangker, di desa Entikong, kecamatan Entikong, kabupaten Sanggau.

Saat ini kondisi jembatan Pak Tangker yang tiangnya patah dan nyaris roboh dihantam sampah kayu akibat banjir beberapa bulan lalu masih dugunakan oleh warga yang melintas.

Nyaris robohnya jembatan Pak Tangker ini dinilai sejumlah pihak membahayakan pengendara yang melintas setiap hari dijembatan penghubung antara sejumlah kawasan ke ibu kota kecamatan Entikong ini.

Hingga kini belum ada jawaban dari pihak terkait akan kepastian perbaikan jembatan yang tiangnya patah dan nyaris roboh tersebut sehingga dinilai membahayakan pengguna yang melintas.

“Pemerintah desa Entikong berharap, dengan adanya kondisi jemabatan Pak Tangker yang sudah memperhatinkan itu supaya cepat-cepat ditindaklanjuti oleh pemerintah pusat, maupun daerah dikarenakan jembatan itu adalah akses untuk pemukiman khususnya RT. 5 Entikong dan akses ke perkebunan. Kata Sekdes Entikong, Edi Setia Saputra

Dengan belum adanya jawaban pasti mengenai kapan perbaikan jembatan pak tangker tersebut, sejumlah pihak baik dusun, desa maupun masyarakat sekitar berharap pihak terkait segera turun dan memperbaiki jembatan itu. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.