Arsip

Tiga Putri SMP Dilaporkan Hilang di Bengkayang

Advertisement

BENGKAYANG – Memasuki hari ketiga, 6 Maret 2019, tiga orang anak diduga hilang sejak tanggal 4 Maret 2019 kemarin. Ketiga anak ini bernama, Marlina (13) warga jalan perwira, kelurahan Bumi Emas kecamatan Bengkayang, Rani (13) warga jalan Pangalima Libau, kecamatan Bengkayang dan Emawati (13) warga Jalan Sanggau Ledo kecamatan Bengkayang.

Menurut keterangan saksi (penjual bakso) melihat ketiga anak yang masih duduk di bangku Sekolah menengah pertama (SMP) tersebut dijemput menggunakan sepeda motor oleh orang yang tak dikenal, tepat didepan kantor Camat Bengkayang, Kabupaten Bengkayang menuju arah Sanggau Ledo, Senin (4/3) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Bengkayang, AKP Michael Terry Hendrata, dari laporan Polsek Bengkayang menjelaskan, kejadian tersebut sudah dilaporkan ke pihak Polres Bengkayang guna untuk dilakukan penyelidikan.

Advertisement

AKP Michael Terry Hendrata menjelaskan, ketiga anak tersebut izin kepada orangtua mereka untuk belajar kelompok. Ketiganya masih sekolah di SMP PGRI Bengkayang.

“Ketiga anak sampai sekarang belum pulang, dan salah satu orang tua mencoba mencari dan bertanya pada saksi yang melihat (tukang bakso), bahwa anaknya dijemput oleh orang yang tak dikenal menuju arah Sanggau Ledo. Orangtuanya juga sudah mencoba menelpon tapi sudah tidak aktif, ” ungkapnya, Rabu (5/3).

AKP Michael Terry Hendrata juga mengatakan pihaknya akan mengambil tindakan, melakukan interogasi terhadap saksi-saksi guna penyelidikan, kemudian melakukan koordinasi dengan pihak sekolah SMP PGRI Bengkayang. (Red).

Advertisement