Penanganan Dampak Sosial Kemasyarakatan Pengembangan Terminal Kijing

PONTIANAK – Kapolda Kalbar Irjen Pol Dodi Haryono menghadiri rapat persiapan penanganan dampak sosial kemasyarakatan terhadap pengembangan Terminal kijing Kabupaten Mempawah, di Kalimantan Ballroom Hotel Aston Pontianak, Kamis (28/2) pagi sekitar pukul 10.30 WIB.

Turut hadir Bupati Mempawah, ketua PT Pelindo II, Perwakilan Lantamal XII, dan Kepala Biro Pemerintahan Kalbar, Yohanes Budiman menjadi pimpinan rapar dalam rapat ini.

Dalam kesempatan ini Kapolda Kalbar memberikan sambutan tentang peran Polri membantu seluruh kegiatan pembangunan daerah,

“Sengaja saya hadir ditengah-tengah bapak ibu ini adalah untuk memonitor proses pembangunan pelabuhan Kijing ini karena menurut saya ini sangatlah serius, pelabuhan ini nantinya akan menjadi salah satu pelabuhan terbesar nomor 5 di Indonesia,” ujar Kapolda.

Kapolda Kalbar mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan pembangunan ini, karena ini adalah bentuk kepedulian pemerintah pusat terhadap daerah Kalimantan Barat terutama Kabupaten Mempawah dalam meningkatkan pembangunan di daerah.

“Jika proyek ini selesai nantinya juga untuk anak cucu kita, mari kita sukseskan pembangunan ini jangan sampai kesempatan besar yang diberikan oleh pemerintah pusat ini tidak kita terima, sedangkan daerah lain diluar Kalimantan Barat sangat menantikan momen ini, dan kita yang sudah mendapatkan mari sama-sama kita bantu sukseskan untuk majunya perkembangan daerah kita,” ujar Kapolda Kalbar dalam sambutannya. (Red).