Diduga Jatuh Ke Sungai, Warga Balai Karangan 4 Hilang Saat Mandi

oleh -138 views

SANGGAU – Warga dusun Balai Empat, desa Balai Karangan, kecamatan Sekayam, kabupaten Sanggau, dikejutkan dengan menghilangnya seorang remaja pria berumur lima belas tahun, bernama Jaka, yang pamit dari rumah hendak mandi kesungai Sekayam, Minggu sore (24/2) hingga Senin (25/2) belum kembali.

Sontak kehilangan Jaka menjadi seketika heboh saat kakak kandung korban meminta bantuan warga untuk mencari keberadaan Jaka disekitar sungai tempat Jaka terakhir meninggalkan jejak, yakni peralatan mandi yang dibawa Jaka dari rumah masih dilanting yang menjadi tempat mandi warga.

Setelah beberapa jam melakukan pencarian, kakak korban berinisiatif melaporkan kehilangan Jaka kepada pihak Kepolisian Sektor Sekayam, agar segera dilakukan pencarian dan polisi dibantu warga hingga kini masih melakukan pencarian terhadap Jaka yang diduga terjatuh kesungai dan tenggelam.

“Lalu aku bilang mereka adik ku hilang di sungai minta tolong cari dengan kitak, lalu mereka langsung cari semalam,” kata Teli yang merupakan kakak kandung Jaka.

Keluarga korban berharap dengan dilakukannya pencarian oleh banyak pihak, keberadaan Jaka segera diketahui dan keluarga korban siap menerima kepulangan Jaka dalam kondisi apapun. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.