300 Penumpang Menumpuk di Bandara Rahadi Oesman Ketapang

oleh -99 views

KETAPANG – Sejak Sabtu sore (16/2) hingga Minggu siang (17/2) 300 calon penumpang dari Bandara Rahadi Oesman Ketapang masih menunggu kepastian untuk terbang ke Bandara Internasional Supadio Pontianak.

Terjadinya penumpukan penumpang di Bandara Rahadi Oesman Ketapang ini lantaran dampak dari peristiwa tergelincirnya pesawat Lion Air JT-714 di Bandara Internasional Supadio Pontianak, Sabtu sore (16/2).

Berdasarakan keterangan dari pihak Bandara Rahadi Oesman Ketapang, sejak Sabtu sore hingga pukul 13.00 WIB, hingga Minggu siang empat penerbangan delay dan satu penerbangan cencel atau dibatalkan keberangkatannya.

Pesawat Nam Air baru bisa berangkat dari Ketapang pukul 12.00 WIB siang tadi, semantara maskapai Wing Air pukul 14.00 WIB baru bisa take off menuju Bandara Supadio Pontianak. Pihak bandara memastikan seluruh penumpang Nam Air akan berangkut semua hingga Minggu sore.

Namun pihak bandara belum bisa mamastikan penumpang Wings Air lantaran masih ada dua penerbangan yang masih mengunggu kepastian penerbangan.

Normal nya, Bandara Rahadi Oesman Ketapang melayani tujuh penebangan dengan total penumpang 500 hingga 700 orang perhari nya. Dengan adanya peristiwa ini jam operasional Bandara Rahadi Oesman Ketapang pada hari Minggu ini diperpanjang hingga pukul 17.30 WIB. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.