Bersinergi Bangun Pendidikan di Kalbar

oleh -73 views

PONTIANAK – Gubernur Kalbar, Sutarmidji membuka Musyawarah Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kalimantan Barat ke 9, di aula rumah dinas Gubernur Kalbar jalan A. Yani Pontianak, Senin (4/2).

Dalam sambutannya sambutannya Gubernur Kalbar Sutermidji meminta, agar Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang sering dikenal di bidang pendidikan dan pemikiran-pemikiran yang modern ini, bisa mengaktualisasikan perkembangan kemajuan ilmu pengetahuan.

“Saya berharap para pelajar Muhammadiyah tetap menjaga konsistensi itu dan terus mengembangkannya. Dan bisa memberi kontribusi untuk percepatan menyelesaikan pendidikan di Kalbar,” ungkap Gubernur Kalbar Sutarmidji.

Lanjutnya, ia pernah mendengar program para palajar Muhammadiyah di bidang pendidikan dan mendukung suatu program desa mandiri di Kalbar.

“Bahkan saya pernah dengar mereka punya program untuk mendukung suksesnya program desa mandiri di Kalbar, inilah yang kita butuhkan untuk sinergitas percepatan pembangunan di kalbar,” ujarnya.

Tak hanya itu, dirinya juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat di Kalbar untuk mempercepat pembangunan di Kalbar.

“Organisasi lainnya seperti ini harusnya juga bersinergi dengan pemerintah provinsi agar bisa mempercepat pembangunan kalbar,” pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.