Arsip

Iman Trisno Warga Belitang Dikabarkan Hilang Ditemukan

Advertisement

SEKADAU – Setelah dinyatakan hilang beberapa hari yang lalu, Jumat, 1 Februari 2019, sekitar pukul 13.00 Wib, Iman Trisno (22) warga Desa Belitang Dua, kecamatan Belitang, kabupaten Sekadau, akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat di lokasi komplek GOR pangsuma Pontianak.

Keterangan ini diperoleh dari abang kandungnya Yohanes alias Aciap (31) saat dihubungi via telepon selular.

“Pas kebetulan Iman ini kalau tidak sakitnya kambuh, ingatannya sangat bagus. Tadi ada yang ngebel ke handphone saya, dia bilang iman minta jemput di GOR pangsuma. Kata yang nelpon Iman minta bantuan untuk menghubungi abangnya,” ungkap Aciap.

Advertisement

Iman yang di nyatakan hilang di komplek Kav satu Residence, desa Kapur, kecamatan Sungai Raya, kabupaten Kubu Raya sekitar pukul 09.00 Wib pagi, Sabtu, 26 Januari 2019 lalu yang mengenakan celana pendek warna hitam dan baju kaos warna hitam dengan ciri – ciri visual wajah oval, rambut ikal dengan postur tinggi badan sekitar 170 cm akhirnya berhasil di temukan dalam kondisi selamat di komplek GOR pamgsuma Pontianak.

Ibunya Anyam (57) mengatakan mereka sangat bersyukur sekali karena iman bisa di temukan dalam keadaan selamat.

“Kami sebelumnya sangat khawatir sekali memikirkan iman, anak kami yang satu ini memang ada penyakit kejiwaan yang membuatnya kadang selalu merepotkan keluarga,” katanya.

Asianto atau yang akrab di panggil pak Sian Kompas sangat berterima kasih kepada warga sekitar GOR Pangsuma Pontianak yang sangat membantu sekali dalam proses kepulangan Iman ke rumah.

“Beruntung ada warga yang baik hati mau menelpon abangnya, jika tidak entah bagaimana nasib Iman anak kami ini,” ujarnya.

Selanjutnya rencana pak Kompas sekeluarga akan membawa Iman berobat ke tempat pengobatan khusus menangani orang yang mengalami penyakit kejiwaan. (Red).

Advertisement