Arsip

Akibat Nafsu Seorang Paman, Siswi SD 13 Tahun Melahirkan

Advertisement

KUBU RAYA – Seorang pelajar yang masih duduk di bangku SD (sekolah dasar) bernama mawar (nama samaran) menjadi korban pencabulan oleh orang terdekatnya yang tak lain adalah pamannya sendiri hingga siswi tersebut hamil dan melahirkan seorang anak.

Hal itu disampaikan oleh aktivis Wanita Kota Pontianak yang juga Direktur YNDN, Devi Teomana melalui akun Facebook pribadinya.

Dalam postingannya Devi Teomana menuliskan bahwa tak seorangpun ibu di dunia ini yang tak pilu dan merasa teriris hatinya melihat seorang anak pelajar kelas 6 SD umur 13 tahun sedang berjuang mengalahkan rasa takut dan rasa sakitnya di ruang bedah persalinan untuk melahirkan bayi yang dikandungnya akibat perbuatan bejat sang paman, kecuali seorang ibu yang tak punya hati atau ibu yang kehilangan nurani, tulis Devi.

Advertisement

Dalam statusnya Devi juga menulis menunggu dengan aneka rasa beraduk harap-harap cemas coba yakinkan diri untuk bisa terima kenyataan bahwa seorang anak belia akan punya bayi. Anak yang masih harus diurusin sudah harus punya anak.

Hidup rasanya tidak adil untuk AT 13 tahun asal Batu Ampar ini. Dia belum faham tentang kehamilan, melahirkan apalagi harus di cesar. Yang dia tahu perutnya makin besar dan kadang berasa ada yang bergerak-gerak di dalam perutnya.

Semua itu adalah ketakutan yang luar biasa yang sejak awal kejadian harus disimpan rapi akibat intimidasi sang paman. Jika saat ini harus terbongkar pun, karna perut yang makin besar tak lagi bisa ditutupi.

Alhamdulillah perjuangan dimeja operasipun berhasil, tulis Devi, bayi laki-laki degan BB (berat badan) 2,6 Kilogram dan panjang 46 CM lahir degan selamat. Perih degan kondisi korban dan salut degan perjuangannya dimeja operasi. Tak sanggup melihat korban membayangkan masa depan yang akan dihadapinya, sebab kelahiran inipun bukanlah akhir dari segala luka tapi awal dari proses perjuangan babak baru kehidupan seorang anak yang terpaksa harus punya anak, tutur Devi Teomana dalam Facebook pribadinya. (Red).

Advertisement