Arsip

Warga Singkawang Temukan Mayat di Parit

Advertisement

SINGKAWANG- Warga Gang Romoyo, jalan Kalimantan, kelurahan Roban, kecamatan Singkawang Tengah, di gegerkan dengan penemuan mayat laki-laki dewasa yang sedang mengapung di permukaan parit, Kamis pagi, (17/1) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Singkawang Tengah, AKP Yober Lissu mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang memancing di parit gang Romoyo.

Atas temuan itu, warga yang bersangkutan langsung memberitahukannya kepada Ketua RT setempat dan selanjutnya Ketua RT memberitahukannya kepada pihak kepolisian.

Advertisement

Menerima informasi itu, pihaknya bersama anggota piket identifikasi, satreskrim dan sabhara Polres Singkawang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP.

Berdasarkan hasil olah TKP sementara bahwa korban yang meninggal bernama Afung dengan usia diperkirakan kurang lebih 30 tahun.

Pria tersebut kata Yober, tinggal di gang Tiga, jalan Kalimantan, kelurahan Roban, kecamatan Singkawang Tengah.

Hingga kini penyebab kematian korban masih belum diketahui, sehingga pihaknya harus membawa jenazah korban ke RSUD Abdul Aziz Singkawang untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. (Red).

Advertisement