Pelajar Bolos Terjaring di Warung Kopi

oleh -28 views

SEKADAU – Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) kabupaten Sekadau menyambangi sejumlah pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) yang masih menggunakan pakaian seragam lengkap pada saat jam pelajaran di salah satu Warung Kopi, terminal Lawang Kuari, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat, Senin (14/1/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Pelajar yang berjumlah 5 (lima) orang yang asik bermain game online menggunakan Handphone Andorid itu tak menyadari kehadiran Satpol PP yang di pimpin Syafruddin (Kasie Penertiban) dan Mayantri (Kasie Administrasi).

Pada kesempatan tersebut kelima pelajar langsung di data oleh Satpol PP dan diberi peringatan, agar tidak mengulangi kembali perbuatannya.

“Mengingat saat mereka main game masih jam belajar,” ujar Syafrudin memberikan nasehat kepada pelajar tersebut.

Salah satu warga terminal lawang kuari Kabupaten Sekadau yang namanya tak mau disebutkan mengatakan, keberadaan siswa ini sudah sering mereka lihat di warkop yang ada wifinya pada waktu siang dan pagi.

“Kita berpesan, warkop yang ada wifinya bisa menempelkan sehelai kertas pemberitahuan bagi pelajar yang masih menggunakan pakaian seragam di waktu jam sekolah di larang nongkrong,” jelasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.