Digugat Cerai Istri, Rino Gantung Diri

oleh -11 views

SEKADAU – Rino (35), warga dusun Sungai Asam, desa Sungai Ayak Satu, kecamatan Belitang Hilir, kabupaten Sekadau, ditemukan tewas gantung diri dapur rumahnya dengan seutas tali, sekitar pukul 03.45 wib, Selasa dini hari, (8/1/19).

Kejadian tersebut bermula diketahui pada Selasa 08 Januari 2019, sekitar pukul 03.45 wib. Saat itu paman korban, Mat Long, ke luar rumah langsung menuju ke sungai untuk buang air besar (BAB) dan ambil air wudhu untuk shalat subuh.

Setelah itu paman korban kembali kerumah dan menuju ke dapur untuk memasak air dan melihat korban sudah tergantung kaku di tiang penyanggah rumah dengan menggunakan tali tambang.

Kemudian paman korban berteriak meminta tolong, selanjurtnya salah satu warga, Suhardi bersama warga lainnya datang dan membantu menurunkan korban dan memotong tali tambang yang digunakan korban untuk gantung diri itu.

Menurut keterangan paman korban, Mat Long, bahwa korban melakukan hal tersebut dikarenakan frustasi digugat cerai oleh istrinya yang statusnya saat ini sudah sidang ke dua di pengadilan.

Kasus ini ditangani oleh Polsek Belitang Hilir, Polres Sekadau, dimana saat diminta untuk diotopsi oleh pihak Kepolisian keluarga korban menolak, karena yakin korban bunuh diri bukan karena kasus lain. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.