PPK Belitang Hulu Bersih Lingkungan

SEKADAU – Bersih pangkal sehat. Pepatah ini pasti sudah tidak asing di telinga kita. Dengan menjaga kebersihan akan berdampak positif pada kesehatan.

Disamping itu, musim hujan biasanya juga membawa penyakit, seperti demam berdarah. Dikarenakan hal tersebut, pada Jumat (04/01/2019) kemarin, PPK Belitang hulu melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan seketariat PPK belitang hulu .

Ketua PPK Belitang Hulu, Raden Alit Patrul Arifin mengatakan, kegiatan kerja bakti di sekretariat PPK Dimulai pada pukul 01.30 WIB.

Tampat sekretariat PPK sudah siap dengan peralatan kebersihannya. Dengan membersihkan ruangan-ruangan hingga halaman kantor sekitar merupakan wujud kepedulian akan lingkungan agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat. Karena lingkungan kerja yang nyaman dan kondusif akan meningkatkan produktifitas kerja.

Setelah dilaksanakannya kegiatan kerja bakti ini, dilanjutkan dengan acara makan bersama untuk menjadi penyegaran dari aktifitas dan rutinitas sehari-hari.

“Semoga dengan selalu kompak seperti ini PPK Belitang hulu bisa memberikan hasil yang baik di Pilkada 2019,” ungkap Raden. (Red).