Pakai Narkoba Malam Pergantian Tahun, Anggota Polres Sanggau Ditangkap Polisi

oleh -99 views

SANGGAU – Diduga mengesumsi narkoba pada malam pergantian tahun dari 2018 ke 2019, oknum anggota Polres Sanggau ditangkap polisi di tempat hiburan malam menjelang malam tahun.

Tertangkapnya oknum anggota Polres Sanggau tersebut merupakan keseriusan jajaran polri untuk turut serta memberantas dan menindak pengedar dan pengguna serta penyalahgunaan narkoba, saat operasi cipta kondisi jelang perayaan pergantian tahun 2019.

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi menjelaskan, anggota Polres Sanggau yang tidak disebutkan namanya itu kedapatan saat memgkonsumsi salah satu jenis obat-obatan terlarang di salah tempat hiburan di Kota Sanggau.

Terhadap oknum anggota tersebut akan di sanksi tegas sesuai aturan yang berlaku, sehingga polisi tidak hanya menindak tegas masyarakat saja, namun juga terhadap anggota polisi, terlebih polisi merupakan salah satu institusi penegak hukum.

“Kemaren kita melakukan razia di salah satu caffe juga ditemukan oknum, ya oknum anggota kami juga ada disitu ya kami amankan dan kami proses dan ini upaya kami, jadi tidak hanya mengamankan masyarakat, tapi anggota kami juga akan di proses,” tegas Kapolres Sanggau di hadapan sejumlah wartawan, usai kenaikan pangkat anggota polri di Mapolres Anggau (4/1) kemarin.

Hingga saat ini oknum anggota Polres Sanggau tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif untuk pengembangang kasusnya lebih lanjut, serta pemeriksaan oleh Propam Polres Sanggau untuk menentukan tinggkat pelanggaran disiplin anggota polri dengan ancaman menanti pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) dari kesatuan polri. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.