Tabrakan Dengan Fuso, Sebuah Truk Hancur Bederai

PONTIANAK – Video kecelakaan sebuah Mobil Puso dengan Truk berwarna kuning beredar di media sosial WhatsApp, Selasa (27/11/2018).

Diduga peristiwa tersebut terjadi di Jalan Trans Kalimantan, antara kabupaten Kubu Raya dan Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Video tersebut direkam salah seorang dari dalam mobil yang sedang mereka kendarai.

Dalam rekaman video tersebut warga menyebutkan bahwa Mobil Puso bertabrakan dengan sebuah truk sehingga mengakibatkan kedua kendaraan tersebut terseret ke pinggir jalan.

“Allah, bisa bonyok gini, Allah mak truk lawan puso’ emh bederai,” kata seorang perekam Video tabrakan antara kendaraan Truk dan Mobil Puso itu yang tidak diketahui namanya tersebut.

Dalam video itu juga tampak di lokasi kecelakaan ini juga sedang diguyur hujan lebat. Seperti yang tampak dalam video itu juga melihatkan bahwa depan truk yang terlibat dalam kecelakaan itu juga hancur.

Selain itu di lokasi kejadian juga dipadati sejumlah kendaraan yang melintas. Hingga berita ini diterbitkan belum ada informasi secara resmi dari pihak terkait mengenai kronologis kecakaan ini. (Red).