Pelaku Pembunuhan Anak Benturkan Kepalanya ke Dinding Saat Diperiksa

PONTIANAK – Terbilang sadis, Supardi Supriyatman (36 Tahun) pelaku pembunuhan anak kandungnya Putri Aisyah dengan membanting anaknya ke lantai, warga Jalan Usaha Baru, desa Sungai Rengas, kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolresta Pontianak Kota.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik Polresta tidak mendapatkan hasil apapun karena pelaku sendiri masih belum memberikan keterangan dan berpura pura gila bahkan pelaku membenturkan kepalanya ke dinding.

Wakil Kepala Satuan Reskrim Polresta Pontianak Kota Inspektur Satu (IPTU) Muhammad Rizal mengatakan, pihaknya akan melakukan secepatnya tes kejiwaan dari pelaku, terlebih perbuatan yang dilakukannya sangat keji.

“Perkembangan sementara tersangka belum bisa memberikan keterangan apapun kepada penyidik, kemudian pendidik sudah memeriksa 3 (tiga) saksi dalam pekara ini,” kata Rizal.

Rizal mebambahkan saat ini pihaknya masih memeriksa saksi-saksi baik dari saksi mata maupun tetangga korban. Sementara ibu korban belum dapat dimintai keterangan lantaran masih syok.

Iptu Rizal menjelaskan bahwa pelaku juga merupakan residivis pembunuhan di wilayah Meliau, kabupaten Sanggau.

“Tersangka juga merupakan residivis,” Jelas Iptu Rizal. (Red).