Arsip

Usai WA Pacar, Triono Gantung Diri

Advertisement

PONTIANAK – Warga RT. 05/RW.14, Gang Balikangado, Jalan Panca bakti, Kelurahan Batu Layang, Kecamatan Pontianak Utara, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang diduga gantung diri di pohon Rambutan, Kamis dini hari, (15/11/2018) Sekitar pukul 03.00 WIB.

Jasad korban diketahui bernama Florentinus Anggi Triono (18) yang merupakan warga setempat.

Adapun Kronologis kejadian bermula pada Rabu, (14/11) sekitar pukul 20.00 WIB, korban bersama teman teman di sekitaran rumah sedang ngumpul di bawah pohon Rambutan tempat biasa mereka ngumpul di karena di bawah pohon tersebut sinyalnya lancar.

Advertisement

Dari hasil interogasi terhadap teman korban pada saat itu korban tertutup tidak ada tanda pembicaraan yang di keluhkan oleh korban. Tapi Menurut teman korban Okta, bahwa korban keseharian berkelakuan baik, tidak memiliki masalah dengan orang lain hanya saja semenjak pacaran sering melamun dan saksi pernah melihat bahwa korban biasa menulis di status WhatsApp dan postingan Facebook dengan bahasa yang sedih.

Sekitar pukul 22.00 WIB teman teman korban pulang kerumah dan tinggal korban sendirian yang masih duduk di pohon Rambutan tersebut. Pada saat itu tidak orang lain di TKP (tempat Kejadian Pekara) dan pada saat ditinggalkan korban sedang duduk sendirian sambil bermain handphone.

Pada pukul 23.00 WIB saksi yang merupakan teman korban Dedy (16 tahun) dan Dinus (14 tahun) sepulang dari bermain futsal melewati TKP dan terlihat kaki tergantung di pohon rambutan tersebut dan melihat korban sudah tergantung, selanjutnya saksi mendatangi rumah korban dan memberitahukan kejadian tersebut. Dan pada saat itu langsung diturunkan mayat korban oleh saksi bernama Ignasius, Yopi dan Robi, karena dari pengakuan oleh pihak keluarga korban yang saat itu khawatir dan diminta untuk secepatnya dilakukan pertolongan. Sedangkan pada saat itu korban sudah tidak bernyawa.

Dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban dan ditemukan handphone korban pada saat kejadian sedang chat via wa dengan pacar berinisial RA) bahwa korban akan melakukan gantung diri.

Kasus gantung diri ini ditangani oleh pihak kepolisian. (Red).

Advertisement