Ambulance Rumah Zakat Antarkan Ajun Ke Peristirahatan Akhir

PONTIANAK – Setelah di Visum oleh pihak kepolisian, Jasad Ajun Bocah (1,3 tahun) warga Jalan Dara Nandong, Komplek Villa Ria Indah, No. 27, Kelurahan Tanjung Hulu, kecamatan Pontianak Timur, yang ditemukan meninggal dunia Selasa pagi (6/11) karena masuk ke Got di sekitar rumahnya, langsung dimakamkan di pemakaman Yayasan Wajok, Desa Wajok Hulu, kecamatan Siantan, kabupaten Mempawah, Selasa sore, sekitar pukul 15.00 WIB.

Untuk mengantarkan kepergian Ajun ke tempat peristirahatan terakhir, di bawa menggunakan Ambulance Rumah Zakat Kalbar langsung ke tempat pemakaman.

Pengantaran Jenazah dari kamar mayat RSUD Soedarso dikawal langsung oleh kepolisian.

“Kita semua pastinya sayang sama Ajun. Kita doakan terbaik buat Ajun dan keluarga yang ditinggalkan,” kata Asrul perwakilan relawan rumah Zakat.

Sebelum ditemukan dan meninggal dunia, Ajun sempat di kabarkan hilang oleh pihak keluarga, bahkan sempat dilakukan pencarian melibatkan anjing pelacak oleh kepolisian di rumah Ajun, sehingga menjadi beban batin bagi ibunda Ajun kerana sejak hilang Minggu pagi (4/11) lalu belum ditemukan.

Kepergian Ajun ini menyisakan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, terlebih bagi ibunda dan ayah Ajun, karena Ajun di mata keluarga merupakan anak yang aktif dan lucu. Selamat jalan Ajun, semoga tenang bersma Tuhan Yang Maha Esa. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan juga diberi kesabaran dan ketabahan. (Red).