Anak Diduga Hilang Saat Bermain di Ruang Tamu

PONTIANAK – Warga Jalan Dara Nandong, Komplek Villa Ria Indah, No. 27, Kelurahan Tanjung Hulu, kecamatan Pontianak Timur, digemparkan dengan seorang anak hilang, Minggu (4/11) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB.

Adapun identitas anak tersebut bernama Ajong, berusia 1 tahun 3 bulan, berjenis kelamin laki-laki, anak dari pasangan Astiono (35 tahun) dan Meliayana (28 tahun) yang merupakan warga setempat.

Adapun kronologis kejadian bermula pada Sabtu pagi, sekitar pukul 07.30 WIB, anak tersebut sedang bermain di ruang tamu. Kemudian Meliayana (ibu) anak tersebut ke dapur untuk mencuci piring. Setelah kurang lebih 5 menit ibu sang anak keruang tamu untuk melihat anaknya yang sedang bermain di ruang tamu tersebut sudah tidak ada.

“Saya bawa ke ruang tamu ini, diruang tamu ini ada kakaknya sambil nonton TV, jadi saya sudah pakaikan dia celana, saya taroh disini, kak ! saya bilang, tengokkan adek sebentar ya, saya bilang, saya mau pergi ke dapur sebentar mau cuci piring, saya sambil cuci piring saya masih mantau, eh tak ada, saya langsung tanya kakaknya, langsung dia keluar udah ngak ada,” kata Meliayana kepada ruai.tv.

Setelah berusaha mencari di sekitar rumah juga tidak berhasil diketemukan. Atas kejadian dilaporkan ke Polsek Pontianak Timur.

Ciri-ciri anak tersebut, memakai baju putih lengan panjang list orient, Celana panjang.

Atas kejadian tersebut Polsek Pontianak Timur di pimpin kanit Reskrim dan piket pawas serta piket fungsi mendatangi Tempat kejadian pekara dan melakukan pulbaket dan melakukan pencarian bersama warga setempat.

Atas kejadian ini Polsek Pontianak Timur mengimbau agar warga tetap tenang, tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita hoax terhadap terjadinya masalah penculikan anak dan tetap menyerahkan permasalahan ini kepada Polsek Pontianak Timur. (Red).