Diduga Dibuang, Bayi Tak Berdosa Ditemukan Warga di Semak-Semak

KUBU RAYA -Warga Rasau Jaya, kabupaten Kubu Raya menemukan bayi berJenis kelamin perempuan di semak-semak, di samping masjid Albarokah, jalan menuju Rasau Jaya, kabupaten Kubu Raya Jumat, (2/11/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat ditemukan bayi mungil tersebut dalam keadaan terbungkus menggunakan plastik berwarna merah dan masih hidup yang di taruh dalam selimut.

Bayi malang ini memiliki berat badan 1,3 Kilogram, Umur sekitar 1 hari ditemukan oleh salah satu warga Rianto.

“Tadi anak saya liat ada bungkusan dari teras masjid, setelah kita lihat ya memang, saya terkejut juga kok ada bayi disini padahal dari pagi ramai orang, tapi kapan bayi itu disimpan disitu kita tidak tau, terus saya ambil saya titipkan di rumah sebelah untuk di rawat sementara,” kata Rianto.

Hingga Jumat Sore (2/11) bayi masih dibawa di Puskesmas Sungai Durian, untuk diperiksa secara medis yang rencananya akan dirujuk ke rumah sakit bayi, untuk pemeriksaan kesehatan lebih lanjuit.

Saat ini kasus penemuan bayi ini ditangani oleh Polsek Sungai Durian, Kabupaten Kubu Raya, untuk menyelidiki siapa ayah dan ibu dari bayi malang tersebut. (Red).