Polsek Kuala Behe Perkuat Koordinasi Pengawasan Pemilu

LANDAK – Kanit Reskrim Polsek Kuala Behe, Aipda Yohanes Yuda, menghadiri kegiatan Sosialisasi Pengawas Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019, di Aula Kantor Camat Kuala Behe, Sabtu (20/10/2018).

Hadir dalam kegiatan sosialisasi pengawas pemilu tersebut diantaranya; Camat Kuala Behe H. Sudiro, SH, MH, Bawaslu Kabupaten diwakili Komisioner Bawaslu Tata, Panwascam Kuala Behe, Frans Yodian, Ketua PPK Kecamatan Riani, A.Md, Personel Kanit Reskrim Polsek Kuala Behe, Aipda Yohanes Yudha dan sejumlah undangan kegiatan 14 orang dan 1 orang calon legistratif, Sinarius.

Ketua Panwascam Kuala Behe, Frans Yodian menyampaikan Ucapan terima kasih atas Kehadiran Para tamu undangan, inti sambutan dengan sosialisasi pengawas pemilu.

“Diharapkan kita semua menjadi taat dan sadar bahwa terlaksananya pemilu tahun depan, merupakan tanggung jawab kita bersama dan mari kita ciptakan pemilu 2019 dengan meminimalisir terjadinya pelanggaran,” tutur Frans.

Sementara itu Ketua PPK Kecamatan Kuala Behe, Riani, A.Md menjelaskan dengan adanya Kegiatan ini diharapkan sasaran sosialisasi ini dapat disampaikan, dan dipahami oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Partisipatif masyarakat dalam mengawasi tahapan pemilu sangat kita harapkan agar Pemilu dapat berjalan jujur dan adil,” Harapnya.

Sementata itu, Kanit Reskrim Polsek Kuala Behe, Aipda Yohanes Yuda mengatakan, jangan adanya terjadi pelanggaran dalam tahapan kampanye dan supaya Koordinasi dengan Pihak Panwaslu Kecamatan dan Panwascam setiap tahapan Pemilu terus dilakukan dengan baik, serta mengajak Masyarakat untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg yang akan dilaksanakan pada 17 April tahun 2019 mendatang bisa berjalan aman dan Kondusif. (Red).