Cornelis Sutarmidji, Kini Bersatu

oleh -307 views

PONTIANAK – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menghadiri pengukuhan tim kampanye daerah (TKD) Joko widodo-KH. Ma’ruf Amin di Pontianak, yang di laksanakan di Ballroom Hotel Grand Mahkota, Sabtu 20 Oktober 2018.

Gubernur Kalbar, Sutarmidji tampak mesra bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Cornelis yang juga Mantan Gubernur Kalbar dua periode pada pengukuhan TKD Jokowi-KH Ma’ruf tersebut.

Meski sebelumnya pada Pilkada April 2018 lalu Cornelis dan sutarmidji berlawan politik, karena partai pengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang berbeda, namun kini keduanya kembali menyatu dan saling merangkul, sebagai figur tokoh panutan masyarakat Kalimantan Barat.

Menggunakan kemeja putih, kedua tokoh masyarakat ini pun tampak kompak dan duduk satu meja serta saling bercengkrama sebelum pengukuhan dimulai.

Pengukuhan ini di hadiri oleh tim kampanye Nasional Jokowi-KH Ma’ruf Amin, dan para tim di Kalimantan Barat yang berasal dari kabupaten kota.

Ketua TKD Jokowi-KH Ma’ruf di Kalbar, yang juga mantan bupati Kayong Utara dua periode Hildi Hamid, di tunjuk sebagai ketua dan anggota DPR RI, Lasarus sebagai Sekretaris pemenangan Joko widodo- KH. Ma’ruf amin, pada pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di pemilu tahun 2019 wilayah Kalimantan Barat. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.