Wagub Kalbar Hadiri HUT Ke-19 Kabupaten Landak

LANDAK – Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan menghadiri upacara hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Landak KE-19 tahun, Jumat pagi, 12 Oktober 2018.

Kehadiran Ria Norsan di Kabupaten Landak ini didampingi Wakil Ketua TP. PKK Provinsi Kalimantan Barat, yang juga bupati Mempawah terpilih, Erlina Ria Norsan. Ria Norsan tampak mengenakan pakaian khas Melayu berwarna kuning, dan mengenakan peci hitam.

Selain Ria Norsan, paca upacara peringatan hari ulang tahun Kabupaten Landak ini juga di hadiri mantan Bupati Landak yang juga mantan Gubernur Kalimantan Barat 2 (dua) periode, Cornelis bersama istri.

Bertindak sebagai pembina upacara, bupati Landak Karolin Margret Natasa, dan dihadiri seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Landak, tokoh masyarakat dan para pelajar. Hadir pula dalam HUT Landak ini Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, dan Wakil Bupati Bengkayang Agustinus Naon.

Adapun tema yang diangkat pada HUT Landak ini yaitu “Berekerja untuk landak maju” dimana pada perayaan HUT Landak ini juga dirangkai dengan berbagai permainan rakyat.

Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan menyampaikan Selamat ulang tahun Kabupaten Landak, ia berharap dengan bertambahnya usia kabupaten yang dijuluki Kota Intan ini, Pejabat Kabupaten Landak dapat memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat dan bahu membahu dalam membangun Kabupaten Landak.

“Selamat ulang tahun Kabupaten Landak Ke-19 tahun, semoga dengan bertambahnya usianya pelayanan pemerintah kepada masyarakat juga semakin ditingkatkan.” Harapnya.

Ria Norsan juga memastikan bahwa Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat siap membantu kemajuan Kabupaten Landak, karena sebelumnya Landak juga merupakan bagian dari Kabupaten Mempawah.

Ia juga berpesan agar masyarakat selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam rangka menjelang pemilu 2019 dan tidak mudah termakan isu hoaks.

“Saya berpesan agar masyarakat selalu menjaga persatuan dan kesatuan dan tak mudah termakan isu Hoaks.” Pesanya.

Usai upacara, Acara dilanjutkan dengan makan saprahan di aula Kantor Bupati Landak.(Red).