Arsip

Hujan Deras & Angin Kencang Akibatkan Pohon Tumbang Timpa Kabel Listrik

Advertisement

LANDAK-Anggota polsek Kuala Behe Ps. Kanit Binmas Bripka Romi Susanto bersama Briptu Rian Hidayat yang di bantu petugas PLN Kuala Behe, Sukiwa dan Warga membersihkan pohon tumbang di badan jalan akibat terpaan angin kencang yang melanda di Wilayah Kuala Behe dan menimpa Kabel listrik serta mengakibatkan listrik Padam, Senin (01/10).

Akibatnya arus lalu lintas di jalan raya Dusun Sejawat sempat macet. Untuk memperlancar arus lalu lintas, Polsek Kuala Behe dibantu Warga mengevakuasi pohon tumbang yang menutupi badan jalan, dengan menggunakan alat seadanya.

Sukiwa, petugas PLN Kuala Behe mengatakan kejadian ini menyebabkan wilayah Kuala Behe dan sekitarnya listrik Padam. Kendaraan yang melintas dihimbau berhati-hati karena di beberapa tempat apabila turun hujan lebat dan angin kencang banyak rawan pohon tumbang

Advertisement
Foto: Petugas perbaiki jaringan kabel yang tertimpa pohon.

secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH menambahkan, arus lalu lintas sempat macet beberapa menit Setelah kita evakuasi bersama, arus lalu lintas kembali normal, dan tidak ada korban jiwa atau luka.

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat waspada dalam beraktifitas terhadap cuaca ekstrim yang belakangan ini terutama bagi yang berkendaraan di jalan ketika hujan dan angin kencang.(red)

Advertisement