Arsip

Polisi Selidiki Pembobol Pintu SDN 07 Hanura Serimbu

Advertisement

LANDAK – Kepolisian Sektor Air Besar Polres Landak Menerima pengaduan dari pihak sekolah Dasar Negeri (SDN) 07 Hanura Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak di Serimbu dan langsung berangkat ke TKP.

Tampak ruangan paling ujung samping kelas V (Lima) pintunya rusak dibobol oleh orang yang saat ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Sektor Air Besar dan Pengaduan dari pihak SDN 07 Hanura.

Kepala SDN 07 Hanura Serimbu, Sumardi S.Pd menyampaikan, bahwa ruangan yang dibobol tersebut digunakan untuk gudang penyimpan bangku dan meja yang sudah tidak di pakai.

Advertisement

“Memang tidak ada barang yang hilang namun karena perbuatan pembobol tersebut pintu gudang ini rusak dan semoga Polisi dapat mengungkap kasus ini agar tidak meresahkan pihak sekolah dan Warga sekitar.” ungkap Sumardi.

Anggota Kepolisian Sektor Air Besar Bripka Sunardi di TKP menerangkan, bahwa benar SDN 07 Hanura telah dibobol oleh orang dan masih dalam penyelidikan.

“Kasus ini sudah dilaporkan berupa pengaduan kepada pihak Kepolisian Sektor Air Besar dan akan diselidiki siapa pelakunya dan mohon kerja sama dari pihak sekolah dan Warga sekitar agar melapor kepada pihak Polsek Air Besar pabila mengetahui kejadian ini,” himbau Sunardi.(Red)

Advertisement