Visi Misi Midji-Norsan

Sutarmidji-Ria Norsan Memimpin Provinsi Kalimantan Barat Lima Tahun Ke Depan Setelah Terpilih Dan Rabu Lima September 2018 Resmi Dilantik Sebagai Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat.

Apa Saja Visi Misi Pasangan Ini Berikut Informasinya.

Ketika Maju Sebagai Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji-Ria Norsan Menawarkan Sejumlah Visi Misi Untuk Membangun Kalimantan Barat Lebih Baik Lagi Ke Depan.

Khusus Untuk Visi Pasangan Ini Mengangkat Visi Yaitu Terwujudnya Kesejahteraan Masyarakat Kalimantan Barat Melalui Percepatan Pembangunan Infrastruktur Dan Perbaikan Tata Kelola Pemerintahan.

Visi Ini Mengandung Pengertian Bahwa Lima Tahun Ke Depan Kepemimpinan Pasangan Ini Akan Fokus Pada Percepatan Pembangunan Infrastruktur Seperti Membuka Keterisolasian Kawasan Dengan Menambah Panjang Jalan Atau Membangun Jalan Baru Membangun Jembatan Meningkatkan Kualitas Jalan Yang Sudah Ada Mendorong Percepatan Pelabuhan Samudera Mendorong Peningkatan Produksi Listrik Menambah Pasokan Air Bersih Memperluas Ruang Terbuka Hijau Dan Lain-Lain. Bersamaan Dengan Itu Pasangan Ini Juga Akan Memperbaiki Tata Kelola Pemerintahan Untuk Meningkatkan Integritas Akuntabilitas Efektivitas Dan Efisiensi Birokrasi Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Pembangunan Dan Pelayanan Publik.

Sementara Untuk Misi Pasangan Ini Mengusung 14 Misi Yang Beberapa Diantaranya Yaitu Mempercepat Pembangunan Infrastruktur Termasuk Di Perbatasan Mempercepat Pemekaran Daerah Menerapkan Prinsip-Prinsip Good Governance Memperbaiki Tata Kelola Pemerintahan Meningkatkan Pertumbuhan Dan Struktur Ekonomi Mengurangi Daerah Tertinggal Mengurangi Ketimpangan Antar Penduduk Dan Antar Wilayah Mengurangi Angka Kemiskinan Dan Pengangguran Mewujudkan Masyarakat Yang Agamis Dan Bermoral Dan Melaksanakan Pembangunan Berwawasan Lingkungan.

Ruai tv – 05 September 2018