Melawi Tuan Rumah BBGRM Dan HKG PKK Tingkat Kalbar

14 Kabupaten-Kota Di Kalimantan Barat Tampil Dalam Pameran Peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Hari Kesatuan Gerak P-K-K Dan Rangkaian Kegiatan Lain Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2018 Di Kabupaten Melawi.

Kegiatan Yang Berlangsung Dari Empat Hingga Enam September 2018 Ini Dibuka Langsung Oleh Bupati Melawi.

Bupati Melawi Panji Membuka Pameran Di Stadion Olahraga Raden Temenggung Setia Pahlawan Nanga Pinoh Selasa 4 September 2018 Dalam Rangka Peringatan Hkg Pkk Bbgrm Hari Krida Pertanian Hari Pangan Sedunia Hari Keluarga Nasional Dan Pencanganan Kb Kesehatan Tingkat Provinsi Kalbar.

Panji Mengapresiasi Pemprov Kalbar Yang Sudah Mempercayakan Kabupaten Melawi Sebagai Tuan Rumah Berbagai Rangkaian Kegiatan Yang Akan Berlangsung Selama 3 Hari Yang Dimulai Dengan Pembukaan Pameran Yang Menampilkan Berbagai Ciri Khas Dari Berbagai Kabupaten Kota Di Kalimantan Barat.

Bupati Melawi Meminta Agar Kegiatan Ini Didukung Dan Melibatkan Semua Komponen Masyarakat Sebab Menurutnya Nilai Kebersamaan Dan Gotong Royong Harus Terus Dikembangkan Melalui Proses Perencanaan Dan Menggalang Aspirasi Dan Mewujudkannya Secara Nyata.

Ruai tv – 05 September 2018