Arsip

Ketua IWAS Tutup Usia, Jurnalis Sekadau Berduka.

Advertisement

SEKADAU – Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Sekadau, Sabtu (22/9/2018) sore, menerima kabar duka. Telah berpulang keramatulah Stefanus Rentha A.Md yang merupakan Ketua Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS) diketahui telah berpulang ke hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

Iya, benar rekan kita, Ketua IWAS telah berpulang,” ujar Beny, salah satu awak media yang bertugas di Sekadau.

Kabar duka ini diperoleh rekan media dari Jeffrai Raja Tugam SE, Wakil Ketua DPRD Sekadau yang juga abang kandung Stefanus Rentha yang akrab di sapa Joy.

Advertisement

Joy diketahui sejak awal bulan September telah mengalami sakit dan sempat di rawat di Kuching Malaysia. Lalu dibawa pihak keluarga kembali ke Indonesia untuk menjalani perawatan di RSUD Sudarso Pontianak dalam beberapa minggu terakhir.

Joy diketahui menderita sakit ginjal dan komplikasi beberapa penyakit lainnya, yang membuat almarhum harus menjalani perawatan secara intensif oleh pihak medis.

Atas kehilangan rekan sekaligus Ketua Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS) ini, seluruh awak Jurnalis di Bumi Lawangkuwari berduka yang amat dalam

Informasi dari rekan jurnalis, jenazah dibawa ke Sekadau dari Pontianak Sabtu malam (22/9) untuk dimakamkan.

Keluarga Besar Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sekadau menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara Stepanus Renta, (Ketua Ikatan Wartawan Kabupaten Sekadau (IWAS). Semoga semua amal baik yang almarhum lakukan selama hidup di dunia mendapat tempat disisi kanan Allah Bapa Yang Maha Kuasa. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan dan penghiburan. Selamat Jalan Joy. Berbahagia Bersama Para Kudus di Surga. (Red)

Advertisement