Arsip

Stami Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

Advertisement

SINTANG – Warga RT.38/RW.06, Gang Bineka, Jalan Mungguk Serantung, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang digegerkan dengan penuman mayat seorang laki-laki di dalam kamar kos tanpa busana Kamis sore, (13/9/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Penemuan mayat laki-laki atas nama Stami (32) tahun tersebut bermula pada Kamis sore, saat saksi atas nama Srirahayu yang merupakan warga setempat mendobrak pintu kos almarhum. Hal tersebut dilakukan karena sejak pagi saksi tidak ada melihat almarhum keluar rumah, sementara suara HP berdering terus di dalam kos, dan sepeda motornya diparkirkan di depan rumah saksi.

Merasa curiga saksi mencoba memanggil-manggil almarhum sambil mengetok pintu kamar kosnya, namun tidak ada jawaban. Merasa curiga, saksi mendobrak pintu rumah almarhum. Setelah pintu terbuka, saksi kaget melihat korban sudah tidak bernyawa diatas kasur ruang depan degan posisi telentang dan tidak menggunakan baju dan celana (hanya mengunakan celana dalam). Melihat hal tersebut saksi langsung melaporkan ke Polsek Sintang Kota.

Advertisement

Mengetahui laporan tersebut polisi langsung menuju TKP, dan membawa mayat korban ke RSUD Sintang untuk diperiksa lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematian.

Berdasarkan laporan kepolisian yang diperoleh dari tetangga korban, bahwa sebelumnya korban mengeluh sakit dada, dimana korban juga sering mengeluhkan sesak nafas.

Dari hasil pemeriksaan polisi tidak menemukan bekas kekerasan di sekujur tubuh korban. Hingga kini kasus ini masih ditangani pihak kepolisian untuk mengetahui pasti penyebab pasti kematian korban.(Red)

Advertisement