Kabut Asap Warnai Pelaksanaan Salat Idul Adha Di Kota Pontianak

Kabut Asap Mewarnai Jalannya Ibadah Salat Idul Adha 10 Dzulhijjah 14-39 Hijriah Di Kota Pontianak Rabu Pagi.

Meski Demikian Pelaksanaan Ibadah Tetap Berlangsung Khusuk Dan Lancar.
Rabu Pagi Ribuan Umat Muslim Dari Penjuru Kota Pontianak Dan Sekitarnya Mengikuti Pelaksanaan Ibadah Salat Idul Adha 10 Dzulhijjah 14-39 Hijriah Di Depan Kantor Wali Kota Pontianak Jalan Rahadi Oesman.

Prosesi Ibadah Hari Raya Kurban Yang Dimulai Tepat Pada Pukul 07.00 Pagi Ini Diwarnai Fenomena Kabut Asap Pekat. Meski Kondisi Udara Terbilang Tidak Sehat Namun Tidak Mempengaruhi Kekhusukan Jamaah Dan Kelancaran Ibadah Salat Yang Diimami H. Syahbandi Arrahman.

Sebagaimana Khotbah Yang Disampaikan Khotib H. Zulfan Affan Abdurahman Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Pontianak Berharap Agar Moment Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah Ini Dapat Meningkatkan Drajat Dan Kualitas Keimanan Serta Ketakwaan Umat Muslim Kepada Allah Swt.

Salat Idul Adha Ini Juga Dirangkai Dengan Prosesi Penyerahan 2000 Hewan Secara Simbolis Hewan Kurban Dari Presiden Ri Joko Widodo Berupa 1 Ekor Sapi Jenis Limosin Seberat 850 Kilogram Oleh Penjabat Gubernur Kalbar Dodi Riyadmadji Kepada Wali Kota Pontianak Untuk Selanjutnya Disalurkan Kepada Masyarakat Melalui Masjid Sultan Syarif Abdurahman Alkadrie Kesultanan Kadriah Pontianak.

Ruai tv – 22 Agustus 2018