Arsip

Polisi Gelar Olah TKP Penemuan Mayat di Areal Perkebunan PT. Lyman

Advertisement

SINTANG – Kapolsek Binjai hulu Ipda Dedi Supriadi, S.H pimpin langsung olah TKP penemuan mayat di areal Perkebunan PT.Lyman, di desa Mensiku Kecamatan Binjai hulu. Senin malam, (13/8/2018)

Penemuan mayat tersebut bermula ketika dua orang warga yang hendak pergi memancing sekitar Pukul 17.20 WIB bertempat di Areal kebun sawit PT. Bonti Desa Mensiku. Kemudian mereka melihat ada orang terbaring tak bergerak, selanjutnya kedua orang tersebut bergegas ke kantor untuk menginformasikan ke Perusahaan PT.Lyman, tidak lama berselang Pihak Perusahaan langsung menghubungi Polsek Binjai Hulu untuk dilakukan olah TKP.

Dari hasil identifikasi awal bahwa jenazah tersebut merupakan karyawan pemanen Sawit PT.Lyman dengan inisial NM berasal dari Kabupaten Lombok Tengah NTB.

Advertisement

Untuk identifikasi lebih lanjut jenazah di bawa ke RSUD Ade M.Djoen Sintang dan hasil visum dari tim dokter menyatakan tidak diketemukan adanya kekerasan atau luka karena dianiaya.

Menurut pengakuan anak korban yang tinggal bersama Bapaknya tersebut memang kerap kali bapaknya sering pingsan dan kejang diduga bapaknya mengidap penyakit epilepsi atau ayan, terang anak korban.(Red)

Advertisement