Arsip

Workshop Penguatan Tim Media Sosial dan Media Online di Polda Kalbar

Advertisement

PONTIANAK – Workshop Penguatan Tim Media Sosial dan media Online oleh Divisi Humas Polri di Wilayah Hukum Polda Kalbar digelar di Ballroom Hotel Kapuas Palace Pontianak, Selasa (7/8/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Karo Multemedia Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum beserta Tim dan Wakapolda Kalimantan Barat Brigjen Pol. Sri Handayani serta Pejabat Utama Polda Kalbar dan diikuti oleh seluruh Jajaran Polda Kalbar.

Pada kesempatan ini Wakapolda Kalbar Brigjen Pol. Sri Handayani membacakan amanat Kapolda Kalbar, bahwa kegiatan ini merupakan amanah tugas Polri untuk menjalin kemitraan main stream maupun media sosial yang menjalin hubungan yang saling bermanfaat, Polri juga memerlukannya dalam rangka pengelolaan Kambtibmas seperti Himbauan Kambtibmas , penayangan kinerja Polri yang berhasil mengungkap Kejahatan dan media massa dapat dijadikan Sebagai sumber Informasi.

Advertisement
Foto: Peserta workshop.

“Guna meningkatkan kualitas manajemen media, dapat mengawasi di media-media Konvensional melalui jalur internet sehingga masyarakat terhindar dari berita hoax atau menjadikan sebagai bahan provokator yang mengakibatkan perpecahan,” ujar Wakapolda Kalbar

Sementara itu, Brigjen Pol. Rikwanto dalam sambutannya meminta kepada semua pihak dari Internal maupun eksternal untuk ikut berperan aktif dalam bermedia Sosial, Peran Polri dalam manajmen dibentuk untuk mensikapi fenomena dalam perkembangan zaman.” Jelasnya (Red)

Advertisement