Nyaleg,Tiga Kades Belum Serahkan SK Pengunduran Diri ke KPU

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkayang Meminta Kepada Tiga Kepala Desa Dan Satu Aparatur Sipil Negara Yang Maju Sebagai Bakal Calon Legisliatif Untuk Menyerahkan Surat Keputusan Pengunduran Diri.

Jika Persayaratan Itu Tidak Dipenuhi Maka Bacaleg Yang Bersangkutan Akan Dicoret Dari Peserta Pemilu 2019.

Hingga Satu Hari Atau Memasuki Hari Keenam Pengajuan Perbaikan Berkas Pendaftaran Bacaleg Tiga Kepala Desa Dan Satu Orang Aparatur Sipil Negara Yang Menjadi Bacaleg Belum Juga Menyerahkan Sk Pengunduran Diri Ke Kpu Kabupaten Bengkayang Yaitu Kepala Desa Sungkung Satu Kepala Desa Monterado Kepala Desa Goa Boma Dan Satu Aparatur Sipil Negara.

Terkait Hal Ini Ketua Kpu Kabupaten Bengkayang Musa J. Mengatakan Sejumlah Persyaratan Surat Pengunduran Diri Yang Harus Diserahkan Bacaleg Aparatur Sipil Negara Dan Aparatur Desa Yaitu Surat Pengunduran Diri Yang Sudah Direkomendasikan Pimpinan Atau Kepala Daerah Surat Bukti Pengunduran Dan Surat Keterangan Pengunduran Sedang Dalam Proses.

Musa J Menambahkan Dari 4 Kursi Sebanyak 363 Bacaleg Terdaftar Lulus Verifikasi Maju Sebagai Caleg Pemilu Tahun 2019 Di Kabupaten Bengkayang . Sementara Untuk Bacalaeg Narapidana Kasus Korupsi Kekerasan Seksual Anak Dan Narkoba Tidak Ditemukan.

Ruai tv – 31 Juli 2018