Dua Anggota Polres Ketapang Terlibat Narkoba

Dua Anggota Polres Ketapang Terlibat Dalam Penyalahgunaan Narkoba Di Bulan Juli 2018.

Terhadap Kedua Pelaku Kapolres Menyerahkan Kasus Sepenuhnya Ke Polda Kalimantan Barat.

Ditangkapnya Dua Oknum Anggota Kepolisian Dari Polres Ketapang Yakni GA Dan BI Beberapa Waktu Terakhir Membuat Institusi Polri Khususnya Polres Ketapang Kembali Tercoreng.
Menanggapi Kasus Yang Menimpa Kedua Anggotanya Ini Kapolres Ketapang Akbp. Yuri Nurhidayat Mengaku Prihatin Atas Kasus Tersebut. Menurut Yuri Siapa Pun Yang Terlibat Dan Melibatkan Diri Pada Penyalahgunaan Nakortika Baik Masayarkat Maupun Oknum Anggota Polri Akan Ditindak Tegas Sesuai Sanksi Hukum Yang Berlaku.
Terhadap Anggota Yang Terlibat Dalam Penyalahgunaan Nakorba Yuri Memastikan Akan Menjatuhkan Sangsi Mulai Dari Sanksi Disiplin Kode Etik Pemecatan Hingga Pada Sanksi Pidana. Dan Sudah Dilimpahkan Ke Polda Kalbar.
Sebelumnya GA Merupakan Anggota Binmas Polres Ketapang Diringkus Oleh Jajaran Polda Kalbar Atas Kepemilikan Nakorba Jenis Sabu Dengan Berat Sekitar 30 Gram Dan Pil Ekstasi Minggu 22 Juli 2018 Lalu.
Tidak Lama Berselang Pada Rabu 25 Juli 2018 Propam Polres Ketapang Kembali Mengamankan Oknum Anggotanya Berinisial BI Yang Bertugas Sebagai Kbo Satnarkoba Polres Ketapang Terlibat Kasus Yang Sama. Kedua Oknum Anggota Kepolisian Ini Telah Dibawa Ke Polda Kalbar Untuk Menjalani Proses Pemeriksaan Lebih Lanjut.

Ruai tv – 30 JULI 2018