Arsip

Putra Presiden Jokowi Akan Isi Spesial Dialog di Ruai TV

Advertisement

PONTIANAK – Jika Presiden Jokowi direncanakan akan hadir di Pontianak pada pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) pada 29 Juli 2018 nanti, maka Putra bungsunya Kaesang Pangarep sudah datang terlebih dahulu.

Namun kehadiran Kaesang bukanlah untuk menghadiri acara Pesparawi, melainkan untuk mengisi acara Public Lecture Interpreneuship yang diadakan oleh Perguruan Tinggi Widya Dharma (WD) Pontianak.

Acara tersebut akan digelar pada Jumat, 27 Juli 2018 di Kampus WD di Jalan Hos Cokroaminoto, Gang Palem Nomor 445, Kota Pontianak.

Advertisement

Dimulai pukul 13.00 WIB dan diperkirakan berakhir pukul 15.00 WIB, acara yang dikhususkan bagi Mahasiswa WD tersebut tanpa dipungut biaya.

Selanjutnya Pada Minggu malam 29 Juli Kaesang Pangarep akan menjadi narasumber di program Spesial dialog Ruai Televisi, yang berlamat di Jalan 28 Oktober, Kelurahan Siantan Hulu, Pontianak Utara, nomor 25-26, pukul 20.00-21.00 Wib.

Adapun agenda yang akan di bahas dalam dialog tersebut, Kaesang akan menjelaskan bisnis yang saat ini ia kembangkan seperti diantaranya owner dari Sang Pisang dan Sang Javas, dan YouTuber, yang nantinya pemandu acara akan di bawa oleh Presenter Ruai Televisi Eva Caroline.

Seperti yang diketahui, Kaesang saat ini merupakan owner dari Sang Pisang dan Sang Javas, seorang YouTuber, dan putra bungsu dari Presiden Jokowi.

Kaesang Pangarep lahir di Solo, 25 Desember 1994. Berusia 23 tahun.

Nah bagi pemirsa yang ingin melihat apa isi pembahasan yang akan dipaparkan putra Presiden Republik Indonesia Ke 7 itu, jangan lewatkan program Spesial dialog bersama Putra Presiden di akhir pekan Minggu malam mendatang.(Red)

Advertisement