Jalan Rusak Di Kecamatan Sandai Segera Diperbaiki

Setelah Sempat Viral Di Media Sosial Kerusakan Jalan Di Pusat Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang Dipastikan Akan Segera Diperbaiki Oleh Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang Kabupaten Ketapang Yang Diawali Dengan Penimbunan Dan Akan Dianggarkan Ke Depan Untuk Pengaspalan.

Inilah Foto-Foto Serta Video Yang Sempat Viral Di Media Sosial Terkait Kerusakan Ruas Jalan Di Pusat Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang.

Menanggapi Keluhan Warga Ini Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang Putr Kabupaten Ketapang Mahsus Memastikan Kerusakan Jalan Di Pusat Kota Sandai Tersebut Akan Segera Diperbaiki.

Proses Perbaikan Jalan Yang Masuk Dalam Status Jalan Kabupaten Ini Baru Akan Dilakukan Setelah Menunggu APBD Perubahan Tahun 2018 Dimana Perbaikan Hanya Meliputi Pemeliharaan Berupa Penimbunan Sementara Sementara Untuk Pengaspalan Baru Akan Dilakukan Pada Penganggaran Ditahun Berikutnya.

Sebelumnya Aksi Protes Terhadap Kerusakan Jalan Disuarakan Warga Kecamatan Sandai Minggu 16 Juli 2018 Lalu Dengan Membentangkan Beberapa Spanduk Meminta Agar Kerusakan Jalan Segera Diperbaiki Oleh Pemerintah.

Ruai tv – 20 Juli 2018