Anggota Polsek Ambalau Terima Penghargaan & Pin Emas dari Kapolri

SINTANG – Polsek Ambalau – Setelah berangkat menuju Jakarta pada Minggu 8 Juli 2018 melalaui bandara Tebelian Sintang, akhirnya pada Rabu 11 Juli 2018 kedua polisi yang betugas di daerah perhuluan sungai Melawi tepatnya di polsek Mmbalau Brigadir Palentinus dan Brigadir Marten Sumantri menerima penghargaan dan Pin Emas langsung dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Bertempat di Istora Senayan Jakarta, Kamis(12/7/18).

Penyerahan penghargaan dan Pin Emas tersebut tidak hanya kepada mereka melainkan juga ada 7 orang anggota kepolisian lainnya yang juga mendapat penghargaan atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugas, selain pin emas ada juga anggota Polri yang mendapatkan KPLB serta hadiah Rumah dari Kapolri, dan ini sebagai bukti pimpinan polri selalu mengawasi dan memonitor setiap anggotanya yang bertugas dengan dedikasi yang tinggi, sehingga penghargaan ini bisa di berikan hanya kepada anggota yang dinilai pantas untuk mendapatkannya.

Di hubungi via telepon Brigadir Palentinus menjelaskan pemberian penghargaan ini bertepatan dengan hari ulang tahun Bhanyangkara yang ke-72, dan juga dihadiri oleh Presiden RI Ir. H. Joko widodo. Dalam pidatonya Presiden berharap kinerja anggota polri lebih ditingkatkan lagi, dan Ia mengucapkan terima kasih kepada semua anggota polri yang bertugas di perbatasan, perhuluan, daerah terpencil serta pulau terluar. “Tetap semangat dalam menjalankan tugas pesan beliau.”Ungkap Brigadir Palentinus.

Kami jajaran Polsek Ambalau mengucapkan selamat atas pemberian penghargaan oleh Bapak Kapolri yang diterima Brigadir Palentinus dan Brigadir Marten, semoga dengan penghargaan ini dapat memotisivasi kami khususnya rekan-rekan yang berada dipolsek ambalau untuk bertugas lebih baik lagi kedepannya. “Pungkas Kapolsek Ambalau Iptu Oscar Hardyan, S.Sos. (Red)